ketawa maut

saat aku sedang UTS, kan lagi pelajaran SENI RUPA gitu. terus, gurunya pergi ninggalin kelas. kan aku dan kawan2 skelasku la ngelukis, n lagi rame2nya. tiba2, tmenku ada yang ketawa keras banget. trus, ada guru BIndo yang aku kenal. Yang aku tau sih, guru itu baik banget. kok tiba2, dia dateng ke kelas aku n marah2.
Guru : "Siapa tadi yang ketawa?"
Anak2 sekelas ga da yang jawab..
langsung aja dia nyuruh ketua klas aku maju, n lngsung dipukul mulutnya. pdahal kan ketua klasnya ga ketaw2..
akhirnya ada tmenku yang ngaku klau dia yang ketawa. dia langsung disuruh ketawa secara lantang selama 5menit!! pake dikasih timer lagi..
aku dan teman2 skelasku langsung menahan tawa karena kami takut dihukum juga..
tapi kasihan juga ma ketua kelas aku n tmanku yang dihukum tadi..
0 Responses